Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masih Butuh Tambahan Pemain

Minggu, 06 Januari 2013 – 08:22 WIB
Masih Butuh Tambahan Pemain - JPNN.COM
MEDAN-Proses negosiasi pemain PSMS versi LPIS dipastikan tuntas. Empat pemain yang sebelumnya belum menjalani proses negosiasi disebutkan sudah menyetujui tawaran kontrak. Tim negosiator, Fityan Hamdi memastikan hal itu.

Fityan memastikan kabar tersebut saat dikonfirmasi kemarin. “Sudah tidak ada masalah. Mereka tertunda negosiasinya karena tidak datang. Tapi sekarang sudah tuntas,” ujar Fityan, Sabtu (5/1).

Sebelumnya empat pemain yang masih belum tuntas negosiasinya adalah Aidun Sastra Utami, Muhammad Irfan, Novianto dan Dodi Rahwana. Novianto sebelumnya sempat menjalani negosiasi dengan Persija Jakarta namun akhirnya memutuskan kembali bergabung.

Selain itu untuk melengkapi berkas pendaftaran sebelum 10 Januari, Fityan juga berharap pemain bisa segera meminta surat-surat keterangan dari klub terdahulu dalam pengurusan alih status. Seperti diketahui komposisi skuad besutan Suimin Diharja ini banyak diisi pemain muda yang masih berstatus amatir.

MEDAN-Proses negosiasi pemain PSMS versi LPIS dipastikan tuntas. Empat pemain yang sebelumnya belum menjalani proses negosiasi disebutkan sudah menyetujui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA