Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masih Cemburu dengan Mantan Tunangan Istri

Minggu, 15 Juni 2008 – 10:44 WIB
Masih Cemburu dengan Mantan Tunangan Istri - JPNN.COM
Dalam wawancara dengan majalah Rolling Stone edisi terbaru, pentolan band Coldplay mengungkapkan beberapa sisi lain dirinya. Mulai hubungannya dengan sang istri, kebiasaan sehari-hari, sampai kecemasan akan orientasi seksualnya.

CHRIS MARTIN memang sudah menikah dengan sang istri, aktris Gwyneth Paltrow selama empat tahun. Namun, lelaki kelahiran 2 Maret 1977 itu mengaku masih cemburu bila memikirkan bahwa Paltrow pernah bertunangan dengan aktor papan atas Amerika Serikat (AS) Brad Pitt.

   Bahkan, meski keduanya sudah dikaruniai dua buah hati, Martin menyatakan bahwa bayang-bayang mantan kekasih istrinya tersebut kerap menghantui dirinya. Juga, membuatnya semakin ingin mencapai kesuksesan. ”Seolah-olah, Anda terus selalu lapar,” ujar Martin merujuk pada kesuksesan. Pitt dan Paltrow berkencan selama dua setengah tahun dan bertunangan. Namun, tak lama setelah bertunangan, keduanya memutuskan berpisah pada 1997.

   Martin yang mengaku memiliki kebiasaan mengonsumsi pil tidur tersebut menambahkan bahwa istrinya adalah satu-satunya perempuan yang menjalani hubungan serius dengan dirinya. ”Jika istri Anda pergi berdua dengan Brad Pitt, Anda pasti ingin membuktikan keberadaan diri Anda. Tahu maksud saya kan?” ujarnya.

   Selain mengenai istrinya, Martin mengungkapkan takut menjadi homoseksual. Perasaan itu muncul saat memasuki masa puber. ”Saya berpikir, oh, bagaimana jika? (menjadi homoseksual, Red). Sebab, saya merasa hal tersebut tidak benar,” tuturnya. Meski demikian, Martin tidak terlalu memikirkan itu lagi. ”Siapa yang peduli Anda akan menjadi apa?” paparnya lugas.

   Menurut Martin, saat dirinya kecil, isu tersebut besar baginya. ”Sekarang, sepertinya, konyol kalau saya pernah berpikir tentang itu. Namun, saat kecil, saya merasa akan dibakar di neraka selamanya bila menyukai lelaki,” tambahnya. Tetapi, ketakutan tersebut memudar begitu menyadari bahwa dia heteroseksual. ”Saya terpesona dengan payudara,” ucapnya. ”Lihat kenyataannya, mereka (payudara, Red) itu fantastis,” sambungnya.

   Meski demikian, Martin mengaku baru kehilangan keperjakaannya saat berusia 22 tahun. ”Ada isu-isu religius dan sebagainya. Juga, rasa percaya diri. Saya tidak terlalu pintar bila berurusan dengan wanita. Biasanya, mereka (wanita, Red) lebih memilih menjadi teman daripada kekasih saya,” ujarnya lantas tertawa. Namun, saat bertemu Paltrow, semuanya berubah. Bagi Martin, Paltrow adalah cinta sejatinya. ”Saya hanya menjalani satu kali hubungan serius. Yakni, dengan istri saya. Apakah itu aneh? Saya pikir tidak,” tandasnya. (tia)

Dalam wawancara dengan majalah Rolling Stone edisi terbaru, pentolan band Coldplay mengungkapkan beberapa sisi lain dirinya. Mulai hubungannya dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close