Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masih Doyan Main, Farah Quinn Belum Mau Kawin

Selasa, 04 Oktober 2016 – 20:32 WIB
Masih Doyan Main, Farah Quinn Belum Mau Kawin - JPNN.COM
Farah Quinn. Foto: Instagram/farahquinnofficial

jpnn.com - SELEBRITI yang juga koki kondang, Farah Quinn tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pria. Lelaki yang tengah menjadi teman dekat janda satu anak itu dikabarkan berprofesi sebagai seorang dokter.

Hubungan asmara Farah dan kekasihnya bahkan sudah diketahui keluarga dari dua belah pihak. "Ya keluarga sudah tahu," kata Farah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/10).

Meskipun demikian, janda seksi berusia 36 tahun itu tidak mau terburu-buru untuk naik ke jenjang pernikahan lagi.  Farah Quinn mengatakan belum punya rencana untuk menikah dalam waktu dekat. "Belum tahu," ujarnya.

Kini, janda kelahiran Bandung, April 8, 1980 itu mengaku ingin bersenang-senang menikmati hidup. Caranya dengan melakukan travelling ke berbagai tempat.

"Saya sering ke mana-mana, banyak teman lah. Saya masih just having fun, masih suka traveling ke mana-mana," tutupnya.

Sebelumnya Farah pernah menikah dengan pria bule bernama Carson Quinn. Namun rumah tangga mereka yang dibina sejak 2005 berakhir pada 2014.(ded/JPG)

SELEBRITI yang juga koki kondang, Farah Quinn tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pria. Lelaki yang tengah menjadi teman dekat janda

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close