Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masih Fokus Pemilu, Airlangga Tegaskan Munas Golkar Desember

Minggu, 10 Maret 2024 – 22:28 WIB
Masih Fokus Pemilu, Airlangga Tegaskan Munas Golkar Desember - JPNN.COM
Ilustrasi - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto didampingi sejumlah politikus partai berlambang pohon beringin, di antaranya Wakil Ketua Umum Bambang Soesatyo. Foto: Golkar.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan pembicaraan di internal partainya masih terkait pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, di mana suara Golkar melonjak.

Pembahasan soal pemilu masih menjadi agenda utama pembahasan pada rapat tertutup yang digelar di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (10/3).

Menurut Airlangga tidak ada pembahasan tentang Musyawarah Nasional (Munas) yang akan memilih calon ketua umum Partai Golkar.

Airlangga menyatakan hal tersebut menanggapi pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo atau Bamsoet beberapa waktu lalu.

Bamsoet yang juga hadir dalam rapat kali ini sebelumnya menyatakan empat nama potensial maju menjadi calon ketua umum Partai Golkar.

Selain Airlangga dan Bamsoet, hampir semua jajaran pengurus DPP juga hadir. Mulai dari Wakil Ketua Umum Nurdin Halid, Sekjen Lodewijk F Paulus, serta para Ketua DPP Partai Golkar.

"Tidak ada Munas. Kami membicarakan pileg dan pilpres. Jadwal Munas nanti di bulan Desember," ujar Airlangga di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Saat ditanya apakah akan kembali maju sebagai Ketum Golkar? Airlangga kembali menegaskan Munas digelar Desember 2024.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan pihaknya masih fokus pada Pemilu 2024 belum bicara munas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close