Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masih Lapar Gelar

Minggu, 15 April 2012 – 14:34 WIB
Masih Lapar Gelar - JPNN.COM
LONDON - Juara Premier League memang menjadi titel paling wahid dalam pentas sepak bola Inggris. Tapi, Piala FA selalu memiliki tempat tersendiri bagi setiap tim. Apalagi, bagi tim yang masih lapar gelar seperti Chelsea dan Tottenham Hotspur.  Piala FA merupakan harapan terbesar bagi kedua klub asal London tersebut untuk mengakhiri musim dengan raihan trofi.

Chelsea sebenarnya juga lolos ke semifinal Liga Champions. Tapi, kans meraih gelar sangat berat. Apalagi untuk lolos ke partai puncak, The Blues " sebutan Chelsea - harus terlebih dulu melewati juara bertahan Barcelona.

Piala FA juga merupakan trofi terakhir di rak gelar Chelsea atau ketika dipersembahkan Carlo Ancelotti dua tahun lalu. Chelsea bahkan memenanginya tiga kali dalam lima edisi terakhir. Sedangkan Spurs-julukan Tottenham tidak lagi mengangkat trofi juara sejak 1991.

Bentrok di Stadion Wembley tengah malam nanti (siaran langsung Global TV pukul 00.00 WIB) memang baru terjadi di semifinal. Tapi, kedua tim menganggap laga ini tak ubahnya final, apalagi dengan embel-embel derby London.

LONDON - Juara Premier League memang menjadi titel paling wahid dalam pentas sepak bola Inggris. Tapi, Piala FA selalu memiliki tempat tersendiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA