Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masih Membujang di Usia 40an, Nikmati Hidup dengan Nyabu

Minggu, 22 November 2015 – 10:19 WIB
Masih Membujang di Usia 40an, Nikmati Hidup dengan Nyabu - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - SURABAYA - Masih hidup membujang di usia yang sudah memasuki kepala empat, Lim Suhendro mencari kenikmatan lain. Dia lebih memilih mengonsumsi sabu-sabu (SS) daripada fokus mencari jodoh. 

Akhirnyam Unit Narkoba Polsek Simokerto pun mengendus kelakuan pria 46 tahun itu. Dia pun ditangkap dalam operasi sakau yang diadakan hingga Kamis (20/11). 

Berdasar penyidikan petugas, rumah Lim di Jalan Sidodadi sering menjadi tempat transaksi orang-orang yang diduga sebagai kurir narkoba. 

"Kami langsung mengintai rumah itu dan hendak melakukan operasi tangkap tangan," ucap Kapolsek Simokerto Kompol Herman Hosnol Fajar saat gelar perkara kemarin (21/11).

Petugas kemudian menggerebek rumah berwarna hijau muda tersebut. Tapi, petugas hanya berhasil meringkus Lim dengan alat bukti sabu-sabu seberat 0,3 gram beserta alat isap bekas pakai. 

Cara untuk mendapatkan barang haram itu dari R tergolong unik. Saat R kesulitan keuangan, Lim dengan senang hati memberikan pinjaman. 

"Bayarnya nanti tidak pakai uang, pakai sabu-sabu saja," kata pria berbadan kurus tersebut. Lim pernah memberikan pinjaman ke R sebesar Rp 500 ribu. R cukup membayar dengan dua buah poket sabu-sabu saja. (all/c7/ady) 

SURABAYA - Masih hidup membujang di usia yang sudah memasuki kepala empat, Lim Suhendro mencari kenikmatan lain. Dia lebih memilih mengonsumsi sabu-sabu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close