Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masih Takut Dengan Ayah

Jumat, 03 April 2009 – 10:34 WIB
Masih Takut Dengan Ayah - JPNN.COM
SAUDARA perempuan mantan manajer Britney Spears, menyatakan bahwa saat ini sang diva sangat takut dengan ayahnya, sehingga dia harus membutuhkan bantuan pengacara, untuk menghadapi kondisi tersebut. Pengacara dari ayah Britney, bersiap untuk melawan Osama “Sam” Lutfi, terkait beberapa persoalan yang menimpa mereka.

Mereka mengatakan, bahwa pada Desember dan Januari kemarin, Lutfi melanggar perjanjian antara dirinya dan Jamie Spears, untuk tidak berhubungan dengan pelantun “Circus” tersebut. Keputusan tegas itu, juga diambil Jamie karena Jamie merasa ada yang tidak beres dengan affair yang terjadi pada Britney.

Christina Lutfi mengatakan, bahwa Britney Spears mengatakan kepada dirinya, dia saat ini begitu takut dengan ayahnya, dan membutuhkan bantuan saudara laki-lakinya, untuk menyewa jasa pengacara. Wanita berusia 25 tahun itu, begitu terkejut dengan momen ketika hakim menolak mosi untuk membebaskan pengawasan jarak jauh. Dia juga menjadi saksi tiga bulan yang lalu. Hakim pengadilan tinggi Los Angeles, Aviva K. Bobb, melanjutkan kesempatan sampai dengan dia mendengar argumen final, pada 21 April mendatang.

Christina Lutfi juga mengatakan, bahwa dia diberikan telpon genggam dari saudara laki-lakinya, yang bisa menghubungkan dirinya dengan Britney, sehingga mereka berdua bisa saling kontak. Dia beberapa kali mencoba menghubungi Britney, agar memastikan bahwa sang diva baik-baik saja.

SAUDARA perempuan mantan manajer Britney Spears, menyatakan bahwa saat ini sang diva sangat takut dengan ayahnya, sehingga dia harus membutuhkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close