Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masih Usung Konsep Entertainment dan Automotive, IIMS 2025 Digelar Februari

Selasa, 20 Agustus 2024 – 16:37 WIB
Masih Usung Konsep Entertainment dan Automotive, IIMS 2025 Digelar Februari - JPNN.COM
Salah satu booth APM di IIMS. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS), memastikan bahwa ajang tersebut siap digelar pada 13-23 Februari 2025 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Kami siap membawa industri otomotif Indonesia ke level berikutnya, dengan optimisme dan energi baru yang akan dirasakan oleh setiap pengunjung."

"Bagi para stakeholder, IIMS 2025 adalah kesempatan emas untuk terlibat dalam transformasi ini, memperkuat brand, menjalin kolaborasi strategis, dan membuka peluang pasar yang lebih luas," kata Presiden Komisaris Dyandra Promosindo, Ery Erlangga melalui keterangannya, Selasa (20/8).

Menurut dia, tahun depan merupakan momen krusial bagi industri otomotif untuk memperkuat posisinya di kancah internasional.

Berbagai capaian positif terus diraih oleh industri otomotif yang banyak mendapatkan perhatian dari pemerintah.

Saat ini, industri otomotif berada dalam fase dinamis, di mana inovasi teknologi dan tren global terus mendorong pertumbuhan yang signifikan.

IIMS 2025 akan menghadirkan ekshibisi perkembangan otomotif, program-program menarik dan atraktif, serta pertunjukan musik dalam konsep ‘Your Infinite Autotainment Experience’.

Kegiatan itu masih akan menyajikan paduan konsep entertainment dan automotive, seperti yang lalu serta akan menggunakan seluruh kawasan JIEXPO.

Indonesia International Motor Show (IIMS), memastikan bahwa ajang tersebut siap digelar pada 13-23 Februari 2025 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA