Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masinton Yakin Pengeroyok Widodo Bakal Segera Ditangkap

Senin, 09 Januari 2017 – 14:39 WIB
Masinton Yakin Pengeroyok Widodo Bakal Segera Ditangkap - JPNN.COM
Masinton Pasaribu. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Kasus dugaan penganiayaan terhadap kader PDI Perjuangan bernama Widodo masih terus ditelusuri polisi. Pengurus ranting PDIP itu dikabarkan dikeroyok sejumlah warga usai mengikuti kampanye calon Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat di daerah Jalembar, Jakarta Barat, Jumat (6/1) lalu.

Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP Masinton Pasaribu membantah bahwa Widodo memulai pertengkaran dengan mengejek warga yang anti terhadap kedatangan Djarot.

"Faktanya dikeroyok. Beliau habis pulang ngojek online malam sudah ditungguin dan disamperin langsung dihajar. Diduga delapan sampai sepuluh orang. Nanti biar polisi yang mengembangkan proses lidiknya," kata Masinton di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (9/1).

Mengenai sikap PDIP, lanjut Masinton, menyerahkan sepenuhnya kasus dugaan penganiayaan Widodo kepada polisi.

Dia meyakini bahwa kasus ini akan diungkap secara profesional.

"PDIP menyerahkan sepenuhnya pada proses hukum. Karena proses hukum itulah yang harus kita hormati dan junjung tinggi," kata dia.

Sementara mengenai banyaknya kasus pengadangan terhadap pasangan calon Gubernur nomor urut dua yaitu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot, Masinton menanggapinya dengan santai. Menurutnya, dalam situasi pilkada, hal tersebut merupakan dinamika.

Namun, Masinton menegaskan, siapa pun yang melanggar hukum harus diseret untuk mempertanggungjawabkan tindakannya.

 Kasus dugaan penganiayaan terhadap kader PDI Perjuangan bernama Widodo masih terus ditelusuri polisi. Pengurus ranting PDIP itu dikabarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close