Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masjid Istiqlal Terima Bantuan Pencegahan COVID-19

Rabu, 01 April 2020 – 14:21 WIB
Masjid Istiqlal Terima Bantuan Pencegahan COVID-19 - JPNN.COM
YOTGP menyerahkan bantuan makanan, minuman dan hand sanitizer di Masjid Istiqlal. Foto: dok. OT Group

jpnn.com, JAKARTA - Masjid Istiqlal Jakarta menerima bantuan kemanusiaan berupa makanan, minuman dan hand sanitizer untuk pencegahan wabah COVID-19.

Pemberian bantuan tersebut dilakukan Yayasan Orang Tua Grup Peduli (YOTGP) dengan menggandeng Mayapada Group dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

“Bangsa kita tengah mengalami persoalan besar, pemerintah tidak dapat berjuang sendiri. Untuk itu, kami dari sektor swasta, berinisiatif memberikan bantuan kepada masyarakat dan pihak-pihak yang terkena dampak pandemik COVID-19 ini," kata Head of Corporate and Marketing Communication OT Harianus Zebua, baru-baru ini.

Selain Masjid Istiqlal, bantuan itu juga diberikan kepada organisasi keagamaan, seperti Keuskupan Agung Jakarta dan Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia.

Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia fokus membantu tenaga medis dan diberikan langsung ke kantor Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia di Tzu Chi Center Tower, Jakarta.

Kerja sama dengan Mayapada Group mencakup banyak kalangan. Sedangkan dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia fokus membantu tenaga medis dengan target 2.000 orang.

Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat dan pihak yang membutuhkan di tengah meluasnya dampak COVID-19.

Produk makanan yang diberikan berupa wafer, biskuit, air mineral, teh dalam kemasan, minuman herbal serta minuman bervitamin.

Masjid Istiqlal Jakarta menerima bantuan kemanusiaan untuk pencegahan COVID-19 dari YOTGP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close