Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Massa Gagak Bikin Macet Rasuna Said

Kamis, 21 Oktober 2010 – 13:48 WIB
Massa Gagak Bikin Macet Rasuna Said - JPNN.COM
JAKARTA - Lalu lintas di Jalan Rasuna Said, Jakarta, Kamis (21/10) siang, harus terhambat. Hal ini gara-gara rombongan massa Gerakan Gantung Koruptor (Gagak) yang kembali menggelar aksi di depan Gedung KPK. Lima bis metro mini yang mengangkut mereka sengaja parkir berjajar memenuhi badan jalan.

Aksi Gagak ini adalah yang kesekian kalinya dilakukan. Tuntutan mereka masih sama, yaitu meminta KPK segera menindak Jhonny Allen Marbun, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) yang diduga terlibat suap/korupsi dana stimulus pembangunan dermaga dan bandara di Indonesia Timur, pada periode 2004-2009.

Sejauh ini, penindakan Jhonny oleh KPK, dinilai oleh Gagak masih jalan di tempat. Mereka pun memaksa pimpinan dan juru bicara KPK, Johan Budi, untuk segera keluar menemui mereka, guna memberikan informasi jelas tentang perkembangan kasus Jhonny Allen. Sebelum pimpinan KPK atau Johan Budi keluar, mereka ngotot tak akan memindahkan metro mini yang menghalangi jalan.

"Metro mini jangan bergerak dari jalan, sebelum pimpinan KPK atau Johan Budi menemui kita," seru salah seorang orator.

JAKARTA - Lalu lintas di Jalan Rasuna Said, Jakarta, Kamis (21/10) siang, harus terhambat. Hal ini gara-gara rombongan massa Gerakan Gantung Koruptor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close