Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Massa Pendemo Dipaksa Mundur

Selasa, 02 Maret 2010 – 15:41 WIB
Massa Pendemo Dipaksa Mundur - JPNN.COM
Foto : AP
JAKARTA — Aksi anarkis tak dapat dihindari, ketika ratusan massa pendemo berupaya meringsek memasuki halaman gedung dewan di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (2/3). Mereka berupaya membobol pagar gedung dewan. Selain itu, pagar kawat berduri juga telah dirusak.

Melihat aksi massa mulai tak terkendali, aparat kepolisian pun mengambil tindakan tegas. Aparat yang sudah stand by sejak pagi hari, menghadang langsung dan berupaya menghalau pendemo untuk menjauh dari gedung dewan. seperti tak mau kalah, pendemo memberi pelawanan, sehingga aksi lempar batu serta main pukul tak dapat dihindari.

Selain menghalau pendemo, polisi anti huru hara juga memuntahkan tembakan gas air mata serta menyemprotan water cannon. "Kami terpaksa mengambil tindakan, karena massa sudah mulai anarkis," ucap salah seorang petugas.

Hingga lepas siang ini, massa pendemo gabungan dari berbagai elemen mahasiswa ini masih bertahan di bagian kiri luar depan pagar gedung dewan. Massa tidak bisa bergerak mendekat lantaran terhadang pagar betis dari petugas anti huru hara Brimob Polri.

JAKARTA — Aksi anarkis tak dapat dihindari, ketika ratusan massa pendemo berupaya meringsek memasuki halaman gedung dewan di Jalan Gatot Subroto,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close