Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Massimiliano Allegri Penuh Senyum, Juventus Kembali ke Papan Atas

Senin, 14 November 2022 – 23:45 WIB
Massimiliano Allegri Penuh Senyum, Juventus Kembali ke Papan Atas - JPNN.COM
Selebrasi pemain Juventus saat mengalahkan Lazio, Senin (14/11) dini hari WIB. Foto: Twitter/@juventusfcid

jpnn.com, TURIN - Senyum Massimiliano Allegri terlihat lebar saat ini seusai Juventus menutup jeda Serie-A musim 2022/23 dengan duduk manis di peringkat ketiga klasemen sementara.

Raihan tersebut terbilang fantastis mengingat tim berjuluk Si Nyonya Tua itu hanya mampu meraih tiga kemenangan dari sembilan laga awal Serie-A Italia.

Kebangkitan Juventus terlihat seusai mereka takluk dari AC Milan di pekan kesembilan dengan skor 0-2.

Setelah itu, hingga saat ini bahkan tercatat Leonardo Bonucci dan kawan-kawan mulai konsisten serta tidak kebobolan hingga giornata ke-15.

Situasi terkini bahkan Juventus menang 3-0 atas Lazio melalui dwi gol dari Moise Kean (43') (54') dan Arkadiusz Milik (89').

Hasil ini membuat Allegri sedikit senang mengingat beberapa pekan sebelumnya kursi pelatihnya sempat digoyang.

Berkat tangan dinginnya beberapa pemain seperti Adrien Rabiot, Nicolò Fagioli, Federico Gatti hingga Filip Kosti? mulai tampil moncer dan membawa Juventus kembali konsisten.

"Sepak bola sangat sederhana anda harus meraih kemenangan dengan berbagai cara. Saya berterima kasih kepada para pemain yang telah memberikan performa terbaik sepanjang pertandingan," ungkap mantan pelatih AC Milan dan Cagliari itu dalam laman Football Italia.

Senyum Massimiliano Allegri terlihat lebar saat ini seusai Juventus menutup jeda Serie-A musim 2022/23 di peringkat ketiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close