Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Master Magician Indonesia Tantang Guy Bavli

Kamis, 02 Agustus 2018 – 23:15 WIB
Master Magician Indonesia Tantang Guy Bavli - JPNN.COM
Master of Minds Guy Bavli pengisi acara Duel Mahadaya: War Of Minds. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Panggung master magician di Indonesia kembali semarak. Dalam waktu dekat akan digelar sebuah perhelatan akbar bertajuk 'Duel Mahadaya: War Of Minds'.

Program ini menghadirkan para master magician dari berbagai belahan dunia yang bakal beradu ketangkasan dengan para master magician dari tanah air.

Master of Minds Guy Bavli yang berasal dari Amerika, adalah salah satu dari beberapa magician mancanegara yang hadir dalam Duel Mahadaya: War of Minds.

Termasuk Aaron Crow, Silent Extreme Mentalist yang berasal dari Belgia juga dipastikan menghibur penikmat magic di Indonesia.

Master Magician mancanegara ini akan berhadapan dengan Master Magician dari Indonesia. Di antaranya terdiri dari Master Joe Sandy, Master Limbad, serta Master Oge Arthemus.

"Kami sangat bangga nantinya akan satu panggung dengan Guy Bavli dan Aaron Crow. Kemampuan kami akan kembali diuji. Dan selain itu, tentunya saya sangat senang dapat kembali menghibur masyarakat Indonesia," kata Master Joe Sandy lewat keterangan yang diterima jpnn, Kamis (2/8).

Pertunjukan Duel Mahadaya yang menjadi bagian perayaan ulang tahun RCTI ke-29 diisi dengan para Master Magician dunia dan Indonesia.

Tapi dari beberapa nama yang ikut, nama Master Magician tanah air Master Deddy Corbuzier tidak ada di dalamnya.

Master of Minds Guy Bavli dari Amerika, adalah salah satu dari beberapa magician mancanegara yang hadir dalam Duel Mahadaya: War of Minds.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close