Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masuk Daftar Penunggak Pajak Mobil Mewah, Begini Penjelasan Raffi Ahmad

Rabu, 23 Agustus 2017 – 16:26 WIB
Masuk Daftar Penunggak Pajak Mobil Mewah, Begini Penjelasan Raffi Ahmad - JPNN.COM
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan anaknya saat mengklarifikasi terkait isu menunggak pajak kendaraan mobil mewah. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad memang lagi santer diberitakan sebagai salah satu artis penunggak pajak kendaraan mewah.

Sebelumnya petugas gabungan dari  Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta (BPRD) dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya sudah mendatangi rumah Raffi Ahmad di bilangan Cinere.

Namun saat petugas datang, pemilik rumah sedang tidak ada di lokasi. Menurut data petugas pajak, pasangan artis itu menunggak pajak hingga puluhan juta rupiah.

Baca juga: 8 Mobil Mewah Milik Raffi Ahmad Ini Nunggak Pajak, 1 Masih Bodong

Tak ingin semakin melebar, suami Nagita Slavina itu mencoba menjelaskan permasalahan yang tengah dihadapinya itu.

Melalui Instagram pribadinya, pria yang sempat dikabarkan menikah dengan Ayu Ting Ting itu langsung mengklarifikasi mengenai hal tersebut. Begini yang ditulis Raffi yang diunggahnya pada Rabu (23/8).

"Selamat siang, saya Raffi Ahmad mau klarifikasi mengenai pemberitaan yang sedang beredar saat ini. Mengenai masalah pajak mobil saya dan saat petugas ke rumah, saya sedang berada di lokasi shooting," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan video yang diunggahnya.

Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad memang lagi santer diberitakan sebagai salah satu artis penunggak pajak kendaraan mewah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close