Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masuk Radar NasDem untuk Pilpres 2024, Ridwan Kamil: Tunggu Saja Momennya

Minggu, 10 November 2019 – 20:14 WIB
Masuk Radar NasDem untuk Pilpres 2024, Ridwan Kamil: Tunggu Saja Momennya - JPNN.COM
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyatakan masih terlalu jauh untuk membahas kemungkinan dirinya diusung Partai NasDem untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024.

"Saya kira terlalu jauh kalau buat saya," ujar Emil -panggilan Ridwan Kamil- saat menghadiri seminar dalam Kongres Partai NasDem di Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (10/11).

Emil mengaku belum ada pembicaraan dengan Partai NasDem terkait dengan pencalonan dirinya dalam Pilpres 2024.

Menurut dia, isu santer pencalonannya sebagai salah satu bakal calon presiden dari partai yang dipimpin oleh Surya Paloh itu berasal dari pengamatan-pengamatan yang dilakukan oleh pihak luar.

"Jadi, kalau dikait-kaitkan dengan hal-hal yang masih jauh, menurut saya masih belum saatnya. Saya masih ingin fokus membahas pada hal-hal yang dekat-dekat saja," ucapnya.

Emil menegaskan bahwa saat ini masih ingin fokus menjalani tugas sebagai gubernur. Sebagai kepala daerah yang baru mengabdi selama 1 tahun, Kamil masih bertekad untuk bekerja keras memajukan Jawa Barat.

"Sisa waktu 4 tahun saya ingin berprestasi, saya ingin memberikan harapan kepada rakyat Jawa barat. Kalau ternyata positif diapresiasi, alhamdulillah. Intinya itu tekad saya sekarang," katanya.

Oleh karena itu, Emil belum bisa memberi kepastian mengenai kemungkinan dirinya maju dalam Pilpres 2024.

Ridwan Kamil menyatakan masih terlalu jauh untuk membahas kemungkinan dirinya diusung Partai NasDem untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close