Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masuk Rumah, Beruang Liar Tenggak 100 Kaleng Bir

Senin, 13 Agustus 2012 – 01:33 WIB
Masuk Rumah, Beruang Liar Tenggak 100 Kaleng Bir - JPNN.COM
OSLO - Seekor induk beruang dan 3 anaknya beberapa hari lalu dikabarkan telah menerobos masuk sebuah pondok liburan di Norwegia. Anehnya, beruang-beruang itu menghabiskan lebih dari 100 kaleng bir milik pemilik rumah.

 

Media lokal yang dilansir ABC News, Minggu (12/8) melaporkan, hewan-hewan liar yang tampaknya sangat kehausan tersebut benar-benar memporak-porandakan seisi pondok. Selain bir, beruang nakal tersebut juga memakan semua persediaan makanan di rumah tersebut, termasuk coklat batangan, marshmallow dan  madu yang merupakan makanan favorit beruang.

Hewan-hewan tersebut dilaporkan masuk ke dalam kabin rumah dengan merusak sebuah bagian tembok di bangunan yang terbuat dari batang-batang kayu tersebut. Mereka juga dikabarkan merusak berbagai perangkat dapur, lemari piring dan laci-laci.

 

“Mereka benar-benar berpesta di sana,” ucap sang pemilik rumah, Even Borthen Nilsen kepada jaringan berita NRK. Akibat kejadian ini pondok tersebut menjadi berbau urin, sampah dan beruang.(abcnews/ara/jpnn)

OSLO - Seekor induk beruang dan 3 anaknya beberapa hari lalu dikabarkan telah menerobos masuk sebuah pondok liburan di Norwegia. Anehnya, beruang-beruang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA