Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masuk Rumah Sakit, Kate Middleton Dikabarkan Jalani Persalinan

Senin, 22 Juli 2013 – 16:05 WIB
Masuk Rumah Sakit, Kate Middleton Dikabarkan Jalani Persalinan - JPNN.COM
Para awak media yang berkumpul di depan The Lindo Wing RS St Marry untuk menantikan kelahiran putra Pangeran William dan Kate Middleton, Senin (22/7). FOTO: national post

LONDON - Warga Inggris sepertinya tak lama lagi bakal bersuka cita. Pasalnya, Kate Middleton dikabarkan sudah berada di Rumah Sakit St Marry untuk menjalani persalinan.

Istri pangeran William itu berhasil menyelinap masuk ke rumah sakit tersebut pada Senin (22/7) pagi waktu setempat tanpa diketahui awak media yang sudah berminggu-minggu berkemah di sana. Itu lantaran puteri berjuluk The  Duchess of Cambridge itu masuk rumah sakit tanpa pengawalan yang ketat.

"Kate datang ke rumah sakit bersama Pangeran William menggunakan mobil tanpa pengawalan ketat," kata sumber di kerajaan seperti dilansir National Post Senin (22/7). Kedatangan Kate di rumah sakit itu tentu saja untuk menjalani persalinan lantaran usia kandungannya sudah memasuki masa melahirkan.

Kini Kate dirawat di bagian The Lindo Wings yang merupakan bagian swasta dari rumah sakit tersebut. Di bagian itu pula mendiang Putri Diana melahirkan pengeran William dan Pangeran Harry.

Selain itu, Kate juga akan ditangani dokter gaek yang sudah lama menjadi dokter kepercayaan keluarga kerajaan, yakni Dr Marcus Setchell. Kate dikabarkan berkeinginan untuk melahirkan secara normal.

Belum diketahui apa jenis kelamin bayi yang akan dilahirkan Kate. Namun yang jelas, apapun jenis kelaminnya, bayi tersebut bakal menjadi penerus mahkota istana Buckingham setelah ada perubahan undang-undang untuk suksesi pemimpin kerajaan. Dia akan antri di tempat ketiga sebegai pemimpin kerajaan setelah Pangeran Charles dan Pangeran William. (mas/jpnn)

LONDON - Warga Inggris sepertinya tak lama lagi bakal bersuka cita. Pasalnya, Kate Middleton dikabarkan sudah berada di Rumah Sakit St Marry untuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA