Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masyarakat Diajak Tetap Dukung KPK

Lawan pihak Pro Koruptor

Senin, 11 Mei 2009 – 16:52 WIB
Masyarakat Diajak Tetap Dukung KPK - JPNN.COM
JAKARTA – Ketua KPK Antasari Azhar memang harus non-aktif karena terbelit masalah serius. Namun masyarakat diminta tetap mendukung KPK dalam memerangi korupsi.

Para tokoh yang tergabung dalam Masyarakat Peduli Pemberantasan Korupsi (MPPK) meminta masyarakat ikut melawan desakan pihak prokoruptor yang menggunakan momen kasus Antasari, untuk menumpas pemberantasan korupsi yang selama ini dilakukan KPK.

Juru bicara MPPK Komarudin Hidayat di kantor KPK, Senin (11/5), menyatakan, kinerja KPK terbukti berhasil memicu pembenahan kelembagaan institusi penegak hukum yang ada. Sehingga tak boleh surut apalagi terhenti akibat kasus pembunuhan yang diduga melibatkan Antasari Azhar.

"Masyarakat dan negara jangan lakukan delegitimasi terhadap keberadaan KPK. Kepemimpinan KPK adalah kolektif, jadi tak ada alasan sedikitpun untuk meragukan kemampuan pimpinan sekarang yang empat orang ini," ucap Komarudin didampingi ahli manajemen asal Universitas Indonesia Rhenald Kasali, tokoh pers Moch Sobary, dan rohaniawan Romo Mudji Sutrisno.

JAKARTA – Ketua KPK Antasari Azhar memang harus non-aktif karena terbelit masalah serius. Namun masyarakat diminta tetap mendukung KPK dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA