Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masyarakat Jakarta Utara Siap Menyukseskan Piala Dunia U-17 di JIS

Jumat, 10 November 2023 – 22:53 WIB
Masyarakat Jakarta Utara Siap Menyukseskan Piala Dunia U-17 di JIS - JPNN.COM
Sebanyak 38 organisasi masyarakat (ormas) di wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara menggelar kegiatan doa bersama dan deklarasi komitmen masyarakat mengawal pelaksanaan Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium (JIS), Kamis (9/11/2023). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 38 organisasi masyarakat (ormas) di wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara menggelar kegiatan doa bersama dan deklarasi komitmen masyarakat mengawal pelaksanaan Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium (JIS).

Kegiatan yang diinisiasi Forum RT/RW Jakarta Utara, Nj Mania dan Manajemen Persitara tersebut berlangsung di Cafe Persitara, Jalan Raya Perjuangan, Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Kamis (10/11) malam.

Ketua Forum RTRW Jakarta Utara Suaib mengatakan Piala Dunia U-17 merupakan ajang internasional yang sangat dinanti masyarakat dan menjadi kebanggan bagi bangsa Indonesia yang baru perdana menjadi tuan rumah.

Karena itu, Ia berharap penyelenggaraan event di salah satu venue yang terdapat di Jakarta Utara bisa terlaksana dengan baik.

"Sesuai adat ketimuran, kita harus tampil jadi tuan rumah yang baik dengan mampu menghormati dan menjaga tamu dengan baik," katanya.

Dilanjutkan Suaib, pihaknya sebagai inisiator mengapresiasi dan bersyukur dengan waktu persiapan yang singkat, puluhan Ormas mau bergabung hadir dalam kegiatan dan menandatangani komitmen mereka mengawal pelaksanaan Piala Dunia U-17 di Jakaarta Utara.

Tidak hanya memberikan dukungan moril, Suaib menegaskan bila ada oknum yang memiliki niat untuk mengganggu pelaksanaan Piala Dunia agar mengurungkan niatnya.

Dipastikan Suaib, masyarakat Jakarta Utara siap pasang badan dan melakukan aksi lapangan melawannya.

Ketua Forum RTRW Jakarta Utara Suaib mengatakan Piala Dunia U-17 merupakan ajang internasional yang sangat dinanti masyarakat dan menjadi kebanggan bangsa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close