Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masyarakat Lampung Bangga Erick Thohir Terpilih Jadi Ketum PSSI

Sabtu, 18 Februari 2023 – 11:55 WIB
Masyarakat Lampung Bangga Erick Thohir Terpilih Jadi Ketum PSSI - JPNN.COM
Ketum PSSI Erick Thohir. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2023-2027.

Terpilihnya Erick Thohir menjadi Ketua Umum PSSI mendapat apresiasi dari Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Provinsi Lampung, Alisa Hendra.

"Kita patut berbangga hati atas terpilihnya putra asal Lampung, Bapak Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI," ucap Alisa Hendra, dalam keterangannya, Sabtu (18/2).

Menurutnya, Erick Thohir merupakan putra asal Lampung yang mendedikasikan kerjanya untuk masyarakat.

Kiprah Erick Thohir di dunia sepak bola juga dikenal sudah menguasai hingga level internasional, dan bahkan pernah dipercaya sebagai Presiden Inter Milan Italia.

"Bagaimana memajukan persepakbolaan di Indonesia sudah jelas tidak diragukan lagi. Mari kita support beliau," jelas Alisa.

Sebelumnya, Erick menang telak dari para kandidat Ketum PSSI lainnya melalui Kongres Luar Biasa (KLB) Pemilihan PSSI 2023 di Hotel Shangri-La, Jakarta (16/2).

Dalam pidatonya, Erick menekankan kemenangan yang dicita-citakan adalah ketika suporter bisa pulang ke rumah dengan selamat.

Masyarakat Lampung bangga putra daerahnya, Erick Thohir terpilih menjadi Ketum PSSI periode 2023-2027.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close