Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Matahari Departemen Store Hadirkan Konsep Gerai Menarik dan Harga Terjangkau

Selasa, 11 Oktober 2022 – 16:37 WIB
Matahari Departemen Store Hadirkan Konsep Gerai Menarik dan Harga Terjangkau - JPNN.COM
PT Matahari Departement Store Tbk, meluncurkan identitas barunya dengan konsep house of specialist kepada pengujung di Atrium Mall Taman Anggrek, Selasa. Foto Matahari Departemen Store

jpnn.com, JAKARTA BARAT - PT Matahari Departement Store Tbk, meluncurkan identitas barunya dengan konsep house of specialist kepada pengujung di Atrium Mall Taman Anggrek, Selasa (12/10).

Peluncuran identitas itu dilakukan untuk melayani kebutuhan fasyen konsumen di Indonesia, yang sudah dibangun selam 5 tahun.

CEO PT Matahari Department Store Tbk., Terry O’Connor mengatakan industri ritel di dunia terus bergerak dan mempengaruhi cara konsumen berbelanja dan memenuhi kebutuhannya. 

Menurut dia,dalam industri yang sangat dinamis ini, Matahari ingin terus melayani kebutuhan konsumen di Indonesia dan juga membuat barang-barang asli Indonesia berkualitas tinggi dan berstandar global.

Sehingga, kata dia, memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik dari sebelumnya.

"Bisa membangun merek perusahaan dan komunitas dengan mengutamakan pendekatan Sumber Daya Manusia,” kata CEO Terry O’Connor.

Menurut dia, Marahari harus berevolusi dan melakukan perubahan sebagai destinasi belanja pilihan konsumen yang memberikan koleksi fesyen berkualitas, aspirasional, dan harga terjangkau.

"Dengan adanya konsep tersebut, kami berharap bisa menarik semakin banyak pelanggan dari berbagai rentang usia, termasuk mereka yang berusia di bawah 25 tahun yang turut serta mendukung gerai kami," tuturnya.

PT Matahari Departement Store Tbk, meluncurkan identitas barunya dengan konsep house of specialist kepada pengujung di Atrium Mall Taman Anggrek, Selasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close