Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Matangkan Koordinasi agar Jenazah Istri Dubes RI di Pakistan Bisa Segera Dipulangkan

Minggu, 10 Mei 2015 – 18:31 WIB
Matangkan Koordinasi agar Jenazah Istri Dubes RI di Pakistan Bisa Segera Dipulangkan - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Luar Negeri RI sedang mengurus pemulangan jenazah Hery Listyawati, istri Duta Besar RI untuk Pakistan, Nurhan Muhammad. Listyawati meninggal akibat helikopter yang ditumpanginya bersama suaminya dan para diplomat asing lannya di Pakistan jatuh di wilayah Gilgit, Baltistan.

Menteri Luar Negeri RI, Retno L.P. Marsudi mengatakan, jenazah Listyawati saat ini sudah dievakuasi ke Islamabad. Rencananya, pemulangan jenazah dosen Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) itu masih dibicarakan oleh pihak Kemenlu RI dan Pakistan.

"Jenazah tidak dipulangkan hari ini, masih ada proses yang harus dilakukan di Islamabad," ujar Menlu Retno saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (10/5).

Matangkan Koordinasi agar Jenazah Istri Dubes RI di Pakistan Bisa Segera Dipulangkan

Peti jenazah yang berisi Hery Listyawati, istri Duta Besar RI untuk Pakistan Burhan Muhamamd saat tiba di Islamabad.Foto: REUTERS

Retno baru saja kembali ke Jakarta setelah menemui keluarga Listyawati  di Yogyakarta. Meninggalnya Listyawati secara pribadi memberikan pukulan bagi Retno Marsudi karena keduanya memang sahabat dekat.

Sedangkan suamir Listyawati yang mengalami luka, saat ini masih menjalani perawatan. "Saat ini Dubes RI untuk Pakistan, Burhan Muhammad sedang dalam perawatan di Khairan Military Hospital," imbuh Retno.

Matangkan Koordinasi agar Jenazah Istri Dubes RI di Pakistan Bisa Segera Dipulangkan

JAKARTA - Kementerian Luar Negeri RI sedang mengurus pemulangan jenazah Hery Listyawati, istri Duta Besar RI untuk Pakistan, Nurhan Muhammad. Listyawati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA