Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Matangkan Persiapan Mudik Lebaran, Jasa Raharja, Kemenhub, & Polisi Gelar Rako

Selasa, 09 April 2024 – 10:00 WIB
Matangkan Persiapan Mudik Lebaran, Jasa Raharja, Kemenhub, & Polisi Gelar Rako - JPNN.COM
Jasa Raharja, Kementerian Perhubungan, Korlantas Polri, dan sejumlah instansi terkait menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Angkutan Lebaran 2024. Foto: dok Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - Jasa Raharja, Kementerian Perhubungan, Korlantas Polri, dan sejumlah instansi terkait menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Angkutan Lebaran 2024/1445H di Provinsi Jawa Barat di Gedung Pakuan Rumah Dinas Gubernur Jabar, Bandung, Minggu (31/3).

Agenda yang dipimpin langsung oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi itu dihadiri Kakorlantas Polri Irjen Pol. Aan Suhanan, Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, Pj. Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin, Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M. Si, MM, Pangdam III Siliwangi, dan sejumlah perwakilan instansi terkait lainnya.

Rivan menyampaikan bahwa rapat koordinasi lintas instansi merupakan salah satu agenda rutin tahunan guna mengantisipasi pelaksanaan mudik Lebaran.

Terlebih, Jawa Barat merupakan salah satu daerah yang memiliki titik rawan kepadatan arus lalu lintas setiap mudik Lebaran.

“Rakor gabungan ini tentunya dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kelancaran arus lalu lintas,” ujarnya.

Rakor lintas instansi tersebut merupakan agenda lanjutan dari kegiatan-kegiatan serupa yang sebelumnya juga telah dilaksanakan.

Matangkan Persiapan Mudik Lebaran, Jasa Raharja, Kemenhub, & Polisi Gelar Rako

“Kami bersama-sama menyamakan persepsi dan kolaborasi sehingga pada saatnya nanti sudah ada SOP yang jelas di lapangan,” tambah Rivan.

Jasa Raharja, Kementerian Perhubungan, Korlantas Polri, dan sejumlah instansi terkait menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Angkutan Lebaran 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close