Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Matangkan Strategi Pemenangan Pilpres, Posko Sahabat Ganjar di 34 Provinsi Resmi Dibentuk

Minggu, 23 Juli 2023 – 19:39 WIB
Matangkan Strategi Pemenangan Pilpres, Posko Sahabat Ganjar di 34 Provinsi Resmi Dibentuk - JPNN.COM
Sahabat Ganjar meresmikan Posko 34 Provinsi yang berlangsung di posko pemenangan DPP Sahabat Ganjar di Jakarta Selatan itu dihadiri perwakilan DPW dan DPC Sahabat Ganjar dari seluruh Indonesia secara daring pada Sabtu (22/7). Foto: Dokumentasi Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Sahabat Ganjar di 34 provinsi terus bergerak mematangkan strategi memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Peresmian Posko 34 Provinsi Sahabat Ganjar pada Sabtu (22/7) menandai momentum penting tersebut.

Acara yang berlangsung di posko pemenangan DPP Sahabat Ganjar di Jakarta Selatan itu dihadiri perwakilan DPW dan DPC Sahabat Ganjar dari seluruh Indonesia melalui aplikasi zoom meeting.

Matangkan Strategi Pemenangan Pilpres, Posko Sahabat Ganjar di 34 Provinsi Resmi Dibentuk

Melalui acara bertajuk 'Berkumpul, Berpikir, dan Bergerak' itu, para sukarelawan Sahabat Ganjar berkumpul untuk menciptakan strategi yang matang dan menjadi basis yang kuat untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo di masyarakat.

Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib menyampaikan Posko 34 Provinsi itu menjadi sarana penting bagi sukarelawan dan simpatisan untuk mengkoordinasikan upaya pemenangan di seluruh wilayah Indonesia.

Gus Nahib juga menyampaikan apresiasi kepada semua perwakilan DPW dan DPC yang hadir secara virtual melalui zoom meeting.

Dia menekankan pentingnya solidaritas dan kerja sama dalam meraih kemenangan di Pilpres 2024.

Sahabat Ganjar mematangkan strategi memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2023 dengan meresmikan posko di 34 provinsi seluruh Indonesia, pada Sabtu (22/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close