Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Matrix NAP Info Dukung Perkembangan Teknologi Digital dan Literasi Masyarakat

Selasa, 11 Mei 2021 – 20:20 WIB
Matrix NAP Info Dukung Perkembangan Teknologi Digital dan Literasi Masyarakat - JPNN.COM
Pelatihan Digital Gerakan Indonesia Belajar yang digelar oleh PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info). Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Program Corporate Social Responsibility (CSR) menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam bisnis PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info).

Matrix NAP Info memiliki satu program bernama Matrix Care, sebagai wadah berbagai kegiatan CSR perusahaan.

Kegiatan sosial tersebut sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya sebagai wujud kepedulian perusahaan dan komitmen untuk meningkatkan literasi digital masyarakat.

Dept. Head Corporate & Marketing Communication Matrix NAP Info Rossi Aprianti menjelaskan, sebagai perusahaan ICT (Information and Communication Technology), yang telah memiliki pengalaman lebih dari dua dekade di Indonesia, kegiatan yang dijalankan tak lepas dari unsur-unsur teknologi digital.

Seperti kegiatan yang dilakukan pada Agustus 2020 lalu, perusahaan menghadirkan program Pelatihan Digital Gerakan Indonesia Belajar.

Program yang mengusung tema 'Transformasi Digital Dalam Dunia Pendidikan' ini merupakan upaya perusahaan dalam mendukung proses belajar jarak jauh di masa pandemi Covid-19.

Gerakan Indonesia Belajar merupakan sebuah inisiasi sosial berupa pemberian pelatihan digital bagi tenaga pengajar di Flores Timur khususnya Kepulauan Adonara, NTT. 

“Selama satu hari full peserta dibekali materi mengenai perkembangan teknologi digital dan juga praktek langsung membuat video pembelajaran bermodalkan smartphone," jelas Rossi.

Program Corporate Social Responsibility (CSR) menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam bisnis PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close