Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mats Hummels Comeback Lawan Braunschweig

Rabu, 15 Januari 2014 – 15:33 WIB
Mats Hummels Comeback Lawan Braunschweig - JPNN.COM
Mat Hummels. Foto: Getty Images

jpnn.com - DORTMUND- Lini belakang Borussia Dortmund bakal kembali tangguh. Itu terjadi setelah sang bek andalan Mat Hummels siap comeback pada akhir Januari mendatang. Sebelumnya, Hummels absen karena cedera engkel sejak November silam.

Pemain berusia 25 tahun itu dijadwalkan bakal turun gelanggang ketika Dortmund bentrok kontra Enitracht Braunschweig pada 31 Januari nanti. Saat ini, Hummels merasa recovery cederanya berjalan dengan baik.

“Perkembangannya memang bagus. Saya akhirnya bisa kembali memainkan bola setelah absen lama. Ini adalah hal yang penting untuk saya karena bisa menjalani latihan sepekan penuh,” terang Hummels di laman Bild, Rabu (15/1).

Kehadiran Hummels diyakini bakal menjadikan pertahanan Dortmund kembali solid. Selama ini, Dortmund memang menjadi tim yang sangat mudah dijebol ketika Hummels absen. Dortmund bahkan sempat menelan tiga kekalahan kandang secara berurutan.

Kembalinya Hummels juga dianggap dalam waktu yang sangat tepat. Pasalnya, Dortmund tengah menjalani periode penting. Selain Bundeliga, Dortmund juga berjibaku di babak 16 besar DFB Pokal dan Liga Champions.

“Sangat menyakitkan ketika hanya bisa menyaksikan permainan teman-teman dari tribun. Namun, yang paling penting adalah kami bisa melaju di DFB Pokal dan Liga Champions. Saya pikir kami masih bisa finish di urutan ketiga Bundesliga,” tegas Hummels. (jos/jpnn)

DORTMUND- Lini belakang Borussia Dortmund bakal kembali tangguh. Itu terjadi setelah sang bek andalan Mat Hummels siap comeback pada akhir Januari

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close