Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mattalatta: Saya Tak Diusulkan Golkar

Senin, 19 Oktober 2009 – 17:04 WIB
Mattalatta: Saya Tak Diusulkan Golkar - JPNN.COM
JAKARTA - Hingga hari terakhir pemanggilan nama-nama calon menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid 2, Senin (19/10), nama Menteri Hukum dan HAM Andi Mattalatta tidak disebut-sebut. Ia juga belum dipanggil ke Cikeas.

Saat dikonfirmasi, Andi Mattalatta mengaku memang tak diusulkan oleh Partai Golkar. Partainya, kata Andi, hanya mengusulkan enam nama. "Jadi, saya mau masuk dari mana? Siapa yang usulkan?" kata politisi gaek asal Sulsel ini.

Enam nama yang diusulkan Golkar, lanjutnya, adalah Agung Laksono, MS Hidayat, Fadel Muhammad, Cicit Syarif Sutarjo, Agusman Effendi dan Agus Gumiwang Kartasasmita. Nama-nama tersebut, urai Mattalatta, adalah nama yang diusulkan pengurus DPP Golkar ke SBY untuk jadi menteri. Ia sendiri sudah tidak diusulkan, sehingga wajar jika dirinya memang tidak dipanggil ke Cikeas.

Lantas, ke mana Mattalatta pasca jabatan menterinya berakhir hari ini? "Istirahat dululah setelah 22 tahun bekerja, sambil melihat peluang lain," ujarnya. (har/JPNN)

JAKARTA - Hingga hari terakhir pemanggilan nama-nama calon menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid 2, Senin (19/10), nama Menteri Hukum dan HAM Andi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA