Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mau Beli Berlian Rp 1 Juta? Cek di Sini

Senin, 06 Juni 2022 – 10:42 WIB
Mau Beli Berlian Rp 1 Juta? Cek di Sini - JPNN.COM
Perhiasan cincin berlian. (Foto: Dok. beliberlian.id)

jpnn.com, JAKARTA - Mengusung konsep perhiasan emas dan berlian yang ramah di kantong, PT Cahaya Sani Vokasi menghadirkan merek terbarunya sebagai representasi perhiasan terbaik, transparan, terpercaya, dan terjangkau untuk mengajak masyarakat agar dapat memiliki perhiasan berlian dengan mudah.

Head of Marketing dari beliberlian.id Dhikdaya Manggala akan mengampanyekan perhiasan berlian pada era sekarang sangat mudah untuk bisa dijangkau oleh khalayak banyak dan segala umur di Indonesia.

"Dengan kampanye beliberlian.id “Sejuta Dapat Berlian” bahwa dengan merogoh kocek hanya Rp 1 juta dapat membawa pulang produk perhiasan emas dan berlian," kata Dhikdaya Manggala.

Perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur perhiasan ini mengadakan peluncuran merek terbaru berupa suatu platform online pada 8 Juni 2022 yang akan dilaksanakan secara serentak di marketplace, website, dan media sosial dan juga akan diluncurkan secara ekslusif di blibli.com.

Markom dari beliberlian.id Sastavia juga menjelaskan bahwa beliberlian.id memiliki gaya yang dinamis, friendly, dan juga ramah sehingga terlihat dari design-design yang akan diluncurkan untuk menggandeng pasar semua umur.

"Produk beliberlian.id memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi bahkan bersaing sampai kancah internasional," katanya.

Beliberlian.id merupakan suatu wadah yang dapat menjadi acuan masyarakat untuk mengetahui trend terbaru di kategori perhiasan berlian karena design yang sangat update.

Yang membuat beliberlian.id ini unik ialah menjadikan konsumen yang pertama kali berbelanja perhiasan berlian menjadi tidak ragu untuk merasakan membeli berlian, karena sering kali konsumen merasa perhiasan berlian tidak terjangkau.

Beliberlian.id luncurkan produk perhiasan berlian terbaik, transparan, terpercaya, dan terjangkau hanya Rp 1 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close