Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mau Bulan Mau Tak Terlupakan? Silakan ke Maluku

Senin, 09 Juli 2018 – 02:52 WIB
Mau Bulan Mau Tak Terlupakan? Silakan ke Maluku - JPNN.COM
Salah satu resor penginapan terapung di Pulau Osi, Provinsi Maluku. Foto: Fathan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tidak salah menyebut Indonesia sebagai surga bagi wisatawan. Semua hal yang ada di Indonesia memang sangat asyik untuk dieksplorasi.

Tertarik dengan destinasi religi? Banyak. Pengin menikmati kegiatan kesenian dan budaya? Berlimpah.

Ingin menikmati objek wisata alam nan cantik? Seabrek. Pengin merasakan bulan mau yang indah? Indonesia punya segudang destinasi yang layak dijadikan tempat untuk honeymoon.

Travel + Leisure pun mengakui pesona objek wisata di Indonesia, terutama destinasi untuk berbulan madu.

Beberapa waktu lalu media berbasis di New York, Amerika Serikat (AS), itu mengulas 14 destinasi di seluruh dunia yang cocok dijadikan tempat berbulan madu.

Travel + Leisure memasukkan Maluku dalam artikel berjudul 14 Under The Radar Islands for the Ultimate Romantic Honeymoon.

Selain Maluku, ada pula Pulau Phi Phi di Thailand, Mauritius (Afrika), Pulau Shetland (Skotlandia), Pulau Hainan (Tiongkok), Madagaskar (Afrika), dan Crete (Yunani).

Selain itu, ada pula Seychelles, St. George’s Caye, Pulau Pom Pom di Malaysia, Samoa, St. Croix, Pulau Galapagos (Ekuador), dan Pulau Cebu (Filipina).

Tidak salah menyebut Indonesia sebagai surga bagi wisatawan. Semua hal yang ada di Indonesia memang sangat asyik untuk dieksplorasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close