Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mau Kirim Paket Murah dan Cepat ke Lebih 200 Negara? Coba Repack.id

Selasa, 21 Maret 2023 – 16:00 WIB
Mau Kirim Paket Murah dan Cepat ke Lebih 200 Negara? Coba Repack.id - JPNN.COM
Repack.id hadir sebagai spesialisasi kirim paket ke luar negeri terbaik di Indonesia dengan layanan cepat, aman, dan terjangkau. Foto: Dok Repack.id

jpnn.com, JAKARTA - Kini bisnis kecil pun memiliki peluang yang sama di luar negeri tetapi dengan catatan harus tepat dalam memilih mitra usaha.

Jasa kirim adalah salah satu mitra usaha yang berperan penting bagi keberhasilan bisnis ekspor. Terutama distributor logistik yang bisa memberikan layanan cepat dan murah.

Repack.id hadir sebagai spesialisasi kirim paket ke luar negeri terbaik di Indonesia dengan layanan cepat, aman, dan terjangkau untuk eksportir.

Ketika cek ongkir ke luar negeri melalui Repack.id, informasi mengenai ongkos kirim sudah sangat lengkap, sehingga mempermudah pengecekan yang bermanfaat dalam proses estimasi budget.

Namun, sayangnya masih cukup banyak pelaku usaha yang kurang berani atau kurang memprioritaskan ekspor. Alasannya klasik, yakni bisnis ekspor selalu dianggap sebagai peluang yang hanya berlaku bagi perusahaan besar.

Padahal, inti dari kegiatan ekspor bukan soal skala perusahaan. Ekspor hanya sebuah cara pemasaran untuk meningkatkan keuntungan.

Melangkah maju lebih awal memungkinkan kamu memperoleh banyak peluang lebih dari sekadar meningkatkan penjualan. Apakah itu? Ini dia beberapa hal yang jarang disadari pelaku usaha kecil tentang peluang ekspor.

Yang Jarang Disadari Pemilik Usaha Kecil Tentang Peluang Ekspor

Repack.id hadir sebagai spesialisasi kirim paket ke luar negeri terbaik di Indonesia dengan layanan cepat, aman, dan terjangkau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close