Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mau Mobil Listrik Murah Rp 17,5 Juta? Ikuti Cara Ini, Hanya Ada 1.000 Unit

Sabtu, 04 Juni 2022 – 02:27 WIB
Mau Mobil Listrik Murah Rp 17,5 Juta? Ikuti Cara Ini, Hanya Ada 1.000 Unit - JPNN.COM
Mobil listrik murah, K-EVCBU. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT Kurnia EVCBU Internasional punya cara menarik mendukung kebijakan pemerintah dalam melakukan percepatan kendaraan elektrifikasi di Indonesia.

Melalui anak perusahaannya yang bergerak di bidang pendidikan nonformal, EVCBU Internasional Universal, mereka menawarkan program kepemilikan mobil listrik sambil kursus bahasa asing.

Sebanyak 1.000 unit mobil listrik, K-EVCBU, disiapkan bagi yang mengikuti kursus latihan bahasa Inggris, Jepang, Korea, dan Mandarin selama satu tahun LKP EV languange scholarship.

Dengan kursus bahasa asing tersebut, seluruh peserta akan mendapatkan mobil listrik gratis tanpa diundi, setelah melakukan pembelajaran selama 12 bulan.

"Program yang kami tawarkan dalam masa promosi ini sudah sesuai kebutuhan masyarakat khususnya bahasa asing yang sangat dibutuhkan dalam dunia pendidikan," ungkap Direktur LKP EV Language Scholarship, Satria Bagus Narendra, di Jakarta, Jumat.

PT EVCBU Internasional Universal, kata dia, menyediakan mobil listrik tanpa diundi kepada 1.000 peserta pertama yang mendaftar hingga Agustus 2022.

Bagi peserta didik yang tertarik dan ingin mendapatkan mobil listrik cukup membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 5,5 juta dengan biaya pembelajaran setiap bulannya Rp1 juta.

Total keseluruhan biaya kursus selama setahun atau 12 bulan sebesar Rp 17,5 juta.

PT Kurnia EVCBU Internasional punya cara menarik menawarkan 1.000 mobil listrik dengan harga murah atau sekitar Rp 17,5 juta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close