Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mau Mudik Bebas Worry? Yuk Pakai Program KURMA dari BRI Life!

Selasa, 09 April 2024 – 21:31 WIB
Mau Mudik Bebas Worry? Yuk Pakai Program KURMA dari BRI Life! - JPNN.COM
Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat diimbau untuk mempersiapkan perjalanannya dengan matang agar aman dan nyaman.

Selain mempersiapkan kelaikan kendaraan, pemudik juga mesti memiliki perlindungan penumpang terhadap risiko tak terduga.

Dalam setiap perjalanan tentu kita Anda akan dihadapi oleh risiko baik darat laut maupun udara. Sebagai salah satu upaya Anda dalam melindungi diri dan keluarga, BRI bersama dengan BRI Life hadir dengan produk proteksi yang mampu memberikan perlindungan kecelakaan dan jiwa.

Perlindungan dapat melalui produk asuransi Acci Care dan Life Care yang mampu memberikan ketenangan dan kenyamanan selama melakukan perjalanan mudik maupun arus balik.

Manfaat yang diberikan pun mulai dari cacat akibat kecelakaan, meninggal akibat sakit pada saat di perjalanan hingga meninggal dunia karena kecelakaan.

Acci Care dan Life Care saat ini dapat Anda beli melalui BRImo, melalui fitur asuransi kemudian pilih asuransi yang ingin dibeli.

Setelah menetapkan produk asuransi mana yang akan dibeli, Anda akan diminta untuk membaca spesifikasi produk dan memilih uang pertanggungan dari masa asuransi sesuai kebutuhan. Isi data kepesertaan asuransi. Setelah itu Anda akan diminta untuk melakukan pembayaran melalui BRImo.

Selain kemudahan yang ditawarkan Acci Care dan Life Care juga hadir dengan promo KURMA (Kejutan Mudik Lebaran).

Selain mempersiapkan kelaikan kendaraan, pemudik juga mesti memiliki perlindungan penumpang terhadap risiko tak terduga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   mudik  Kurma  BRI  BRI Life 
BERITA LAINNYA
X Close