Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mau Mudik Tengah Malam? Bakal Sulit, Ini Sebabnya...

Minggu, 02 Mei 2021 – 19:30 WIB
Mau Mudik Tengah Malam? Bakal Sulit, Ini Sebabnya... - JPNN.COM
Kepolisian dari Polres Kabupaten Purwakarta akan menjaga sejumlah titik penyekatan mudik Lebaran selama 24 jam. Foto: ANTARA/Khaerul Izan

jpnn.com, PURWAKARTA - Kepolisian dari Polres Kabupaten Purwakarta akan menjaga sejumlah titik penyekatan mudik Lebaran selama 24 jam.

Kasatlantas Polres setempat AKP Toto Herman Permana mengatakan ada sejumlah titik penyekatan yang akan dijaga selama musim mudik Lebaran tahun ini.

"Penjagaan di pos penyekatan tersebut selama 24 jam agar tidak ada masyarakat yang lolos mudik," ujar Toto di Purwakarta, Minggu (2/5).

Dia menyebut pos penyekatan utama yang akan dijaga adalah di sekitar Gerbang Tol Cikopo, Gerbang Tol Sadang, dan Gerbang Tol Ciganea.

Selain itu, polisi juga akan menjaga pos penyekatan di titik perbatasan Purwakarta-Cianjur, titik perbatasan Purwakarta-Subang, dan perbatasan Purwakarta-Bandung Barat.

Menurut Kasatlantas, bagi masyarakat atau pengendara yang kedapatan akan mudik, petugas tidak segan-segan memerintahkan untuk memutar balik pengendara itu.

"Warga yang ingin melintasi titik penyekatan, maka harus membawa surat keterangan resmi dari perusahaannya atau ada surat keterangan dari kantor desa setempat," ujar Toto. (antara/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Kepolisian dari Polres Kabupaten Purwakarta akan menjaga sejumlah titik penyekatan mudik Lebaran selama 24 jam.

Redaktur & Reporter : Elvi Robia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close