Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mau Tambah Usia, PDIP Siapkan Kejutan Lewat Rakernas

Jumat, 20 Desember 2019 – 20:20 WIB
Mau Tambah Usia, PDIP Siapkan Kejutan Lewat Rakernas - JPNN.COM
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (tengah berkaus merah) saat meninjau calon lokasi Rakernas I PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (20/12). Foto: Humas DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-47 sekaligus rapat kerja nasional (rakernas) pada 10 Januari 2020 mendatang. Partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu memilih JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat sebagai lokasi pelaksanaan rakernas dan perayaan ulang tahunnya.

Dalam rangka memastikan berbagai persiapan, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengunjungi JIExpo Kemayoran, Jumat (20/12). Hasto menginginkan pelaksanaan Rakernas I PDIP yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Maruf Amin itu tanpa cacat.

"Ini rakernas dengan jumlah peserta terbesar sepanjang sejarah berdirinya partai. Jadi mari kita berkoordinasi, bersemangat, dan bekerja keras demi menyukseskannya," kata Hasto kepada kader-kader PDIP yang tengah melakukan berbagai persiapan di lokasi rakernas.

Turut mendampingi Hasto dalam inspeksi itu adalah Ketua DPD PDIP Jakarta Adi Wijaya. Politikus asal Yogyakarta itu memeriksa sendiri berbagai ruangan di lokasi rakernas.

Hasto juga melihat ruang VVIP yang akan dipakai untuk menyambut Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin. Selanjutnya, politikus kelahiran 7 Juli 1966 itu meninjau Hall D JIExpo yang akan menjadi lokasi rapat-rapat komisi selama rakernas berlangsung.

Rakernas I PDIP itu tak hanya melulu untuk kegiatan partai. Sebab, panitia rakernas juga menyediakan tempat khusus untuk pameran.

Akan ada booth atau stan-stan khusus untuk pameran beragam seni dan budaya. Selain itu, ada stan khusus untuk penjualan RedMe atau atribut dan aksesori khas PDIP.

Lebih lanjut Hasto mengatakan, Rakernas I PDIP akan menampilkan kejutan. Namun, mantan legislator PDIP itu enggan membocorkannya.

Hasto Kristiyanto mengunjungi JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat yang akan menjadi lokasi rakernas dan perayaan ulang tahun ke-47 PDIP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close