Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mau Tawuran, 9 Remaja Bersenjata Tajam Ditangkap Polisi di Jakarta Barat

Minggu, 10 Maret 2024 – 23:37 WIB
Mau Tawuran, 9 Remaja Bersenjata Tajam Ditangkap Polisi di Jakarta Barat - JPNN.COM
Polisi menangkap sembilan remaja bersenjata tajam yang diduga hendak tawuran di Jalan Tomang Raya, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, sekitar pukul 05.00 WIB, Minggu (10/3/2024). ANTARA/HO-Polres Jakbar

jpnn.com, JAKARTA - Hendak tawuran di Jalan Tomang Raya, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, sembilan remaja bersenjata tajam ditangkap polisi.

"Kami terima laporan sejumlah remaja yang diduga hendak tawuran pada Minggu pukul 05.00 WIB. Tim langsung merespons dan menangkap sembilan remaja bersama senjata tajam jenis corbek," ujar Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP M Hari Agung Julianto dalam keterangan tertulis, Minggu.

Hari mengatakan sembilan remaja tersebut telah berada di Polsek Grogol Petamburan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Para remaja yang diamankan telah diserahkan ke Polsek Grogol Petamburan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut," kata Hari.

Dia menambahkan bahwa penangkapan tersebut merupakan bagian dari upaya polisi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Terutama menjelang Ramadan," kata Hari.

Sebelumnya, polisi menggencarkan patroli di lokasi rawan tawuran di Jagakarsa, Jakarta Selatan, untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) semakin terkendali menjelang Ramadan.

"Malam setiap akhir pekan kami rutin patroli di lokasi-lokasi rawan tawuran," kata Kapolsek Jagakarsa AKP Iwan Gunawan.

Hendak tawuran di Jalan Tomang Raya, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, sembilan remaja bersenjata tajam ditangkap polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close