Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maudy Koesnaedi Merasa Paling Beruntung sebagai Wanita

Selasa, 16 September 2014 – 06:00 WIB
Maudy Koesnaedi Merasa Paling Beruntung sebagai Wanita - JPNN.COM
Koesnaedi Merasa Paling Beruntung sebagai Wanita. JPNN.com

jpnn.com - Eksis menjadi artis itu bukan perkara mudah. Terlebih bila dibebani mengurus suami dan anak. Hal ini dirasakan oleh Maudy Koesnaedi. Dia bilang menjadi ibu rumahtangga itu kudu kuat fisik dan mental.

“Menurut saya menjadi ibu rumah tangga adalah komitmen yang luar biasa, karena sekarang perempuan itu punya banyak kesempatan untuk berkarya. Ibu rumah tangga saat ini menurut saya tantangan yang cukup berat,” terang Maudy.

 “Susah, perempuan itu kan jugling, ya kerja, jaga anak. Bukan sekedar fisik tapi butuh energi,” lanjut pemain film Garuda di Dadaku dan Soekarno ini.

Toh begitu Maudy tak merasa dipojokkan atau dipaksakan bekerja. Ia justru merasa lebih beruntung dari kebanyakan wanita.

“Saya mungkin hidupnya lebih mudah karena tidak dituntut menjadi tulang punggung keluarga,” jelasnya.

Menjalani peran ganda sebagai ibu rumahtangga sekaligus artis. Maudy pun harus pandai membagi waktu untuk kedua pekerjaan tersebut.

“Anak saya pulang sekolah ke sini dulu, saya bantuin bikin PR. Saya berusaha untuk membagi waktu antara passion saya di bidang budaya dan anak,” beber istri Erik Meijer ini.

Maudy baru saja didapuk menjadi juri program Women of Worth. Program yang digagas untuk mengapresiasi perempuan-perempuan Indonesia yang digagas oleh produk kecantikan L’Oreal.

Eksis menjadi artis itu bukan perkara mudah. Terlebih bila dibebani mengurus suami dan anak. Hal ini dirasakan oleh Maudy Koesnaedi. Dia bilang menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close