Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maung Akhiri Paceklik Kemenangan

Susah Payah Tekuk Pelita 1-0

Senin, 07 Februari 2011 – 08:20 WIB
Maung Akhiri Paceklik Kemenangan - JPNN.COM
Christian Gonzales saat laga Persib vs Pelita Jaya FC. Foto: Mun/JPPhoto
BANDUNG -- Persib Bandung mampu mengakhiri paceklik kemenangan di ajang Liga Super Indonesia (LSI) 2010/201. Menjamu Pelita Jaya FC di Stadion Siliwangi, sore kemarin, Maung Bandung menang tipis 1-0, melalui gol semata wayang Cristian Gonzales. Raihan sempurna ini, merupakan kali pertama pasca mengalami kegagalan di 4 laga sebelumnya. Pelatih Daniel Roekito mengaku  puas dengan pencapaian timnya.

"Saya cukup puas dengan kemenangan ini. Tapi saya sedikit kecewa dengan permainan anak-anak, yang terlihat mengamankan keunggulan. Mereka main aman, ya mungkin sudah mental mereka," ujar Daniel usai pertandingan kemarin.

Daniel sendiri memaklumi timnya memilih bermain aman. Maklum, hampir seluruh penggawa Persib mengalami kelelahan dengan padatnya jadwal LSI.  Beberapa pemain penting pun tengah dilanda cedera serius. Ya kita memang seharusnya bermain seperti ini jika melihat kondisi tim. Banyak pemain cedera, dan kita memang mengalami kelelahan akibat padatnya jadwal kompetisi. Makanya, saya bersyukur kita bisa menang, tegas Daniel.

Sementara Pelatih Pelita Jaya,  Misha Radovic memandang Persib tampil lebih baik dari anak asuhnya. Ia menyayangkan para pemain Pelita tidak tampil sepenuh hati. Hal itulah, yang membuat Pelita sulit mengejar ketertinggalan gol. "Persib memang bermain lebih bagus. Mereka punya pengalaman. Anak-anak main tidak sepenuh hati pada pertandingan tadi. Padahal kalau maksimal kita bisa kejar deficit satu gol," keluhnya.

BANDUNG -- Persib Bandung mampu mengakhiri paceklik kemenangan di ajang Liga Super Indonesia (LSI) 2010/201. Menjamu Pelita Jaya FC di Stadion Siliwangi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA