Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maung Bawa 18 Pemain

Jumat, 11 Maret 2011 – 06:29 WIB
Maung Bawa 18 Pemain - JPNN.COM
Christian Gonzales. Foto: Dok.JPNN/JPPhoto
BANDUNG-Bertandang ke markas Pelita Jaya Karawang dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) besok, Persib Bandung akan membawa 18 pemain, yang diharapkan mampu mendulang poin dalam laga putaran kedua musim ini.

Pada pertemuan pertama di Stadion Siliwangi lalu, Eka Ramdani cs berhasil menekuk Ardan Aras cs dengan skor tipis 1-0, melalui gol yang dicetak Cristian 'El Loco' Gonzales di menit 14. Kali ini, tentu laga akan berbeda dan dipastikan sengit, mengingat Persib maupun Pelita Jaya sama-sama memiliki pemain anyar, yang bagus.

Di kubu Maung Bandung, nama Miljan Radovic dan Matsunaga Shohei di lini tengah, diharapkan mampu menunjukkan permainan apik dalam menyuplai bola ke lini depan. Sedangkan di sektor belakang, nama Abanda Herman menjadi andalan Persib dalam membendung serangan-serangan lawan.

Sementara di kubu besutan Pelatih Misha Radovic, ada satu nama pemain yang menghancurkan mimpi timnas Indonesia untuk menjadi juara di ajang Piala AFF lalu, Mohd Safee Sali. Pemain bertubuh kekar ini pun menyabet gelar topskor, dalam ajang empat tahunan tersebut. Jika tidak mewaspadai Safee, bukan tidak mungkin Maung Bandung kembali gagal meraih poin maksimal besok.

BANDUNG-Bertandang ke markas Pelita Jaya Karawang dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) besok, Persib Bandung akan membawa 18 pemain,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA