Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maung Incar Pemain Asia

Minggu, 04 Desember 2011 – 06:19 WIB
Maung Incar Pemain Asia - JPNN.COM
BANDUNG-Memiliki dua kuota yang tersisa untuk merekrut dua pemain asing Asia, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku dalam waktu dekat akan segera mendatangkan pemain anyar untuk memperkuat skuad besutan Drago Mamic di kancah Liga Super Indonesia musim ini.

Ketika dihubungi wartawan kemarin, Umuh mengatakan bahwa timnya akan mencari pemain sesuai kebutuhan tim. Ia berharap, dalam waktu dekat pemain yang diharapkan segera muncul dan bergabung bersama Maman Abdurahman cs dalam mengarungi kompetisi LSI musim ini.

"Ya, kita secepatnya akan cari pemain lagi sesuai kebutuhan pelatih. Mudah-mudahan kita segera dapatkan pemain yang kita inginkan. Maaf saya pulang duluan, karena ada urusan mendadak sehingga ketika pertandingan selesai saya terpaksa langsung pulang duluan," ujarnya.

Mengenai kemenangan yang berhasil diraih Maung Bandung atas Persiram Raja Ampat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung kemarin, pria berusia 63 tahun ini meminta kepada para pemain untuk tidak terlena akan kemenangan yang diraih. Ia berharap para pemainnya segera berbenah, karena pertandingan selanjutnya kontra Sriwijaya FC sudah didepan mata. Ia berharap, Maung Bandung kembali tampil maksimal dan memberikan hasil gemilang kontra Laskar Wong Kito Rabu nanti.

BANDUNG-Memiliki dua kuota yang tersisa untuk merekrut dua pemain asing Asia, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku dalam waktu dekat akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA