Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

May Day, Penerbangan di Semua Bandara Terkendali

Rabu, 01 Mei 2013 – 23:01 WIB
May Day, Penerbangan di Semua Bandara Terkendali - JPNN.COM
TANGERANG - Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Tri S Sunoko mengatakan seluruh aktivitas bandara tetap beroperasi normal meski dihadang aksi ribuan buruh yang memperingati May Day, Rabu (1/5).

"Itu terjadi berkat koordinasi yang baik antara aparat keamanan dan petugas kami di lapangan, Alhamdulillah semuanya dapat diantisipasi dan ditangani dengan baik," jelas Tri melalui pesan singkatnya, Rabu (1/5) malam.

Bahkan, sejak jauh hari pihaknya telah mengantisipasi dampak dari aksi buruh terhadap kegiatan operasional bandara dengan berkoordinasi bersama TNI dan Polri. Koordinasi ini untuk menyiapkan strategi dan langkah-langkah antisipasi pengamanan Bandara Soekarno-Hatta.

"Jadi seluruh calon penumpang, air crew, ataupun yang berkepentingan ke Bandara Soekarno-Hatta, kami himbau untuk menghindari jalur-jalur yang akan digunakan para buruh untuk berorasi sejak pagi sampai sore hari," paparnya.

TANGERANG - Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Tri S Sunoko mengatakan seluruh aktivitas bandara tetap beroperasi normal meski dihadang aksi ribuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close