Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mayat Laki-laki di Aliran Sungai Itu Bikin Geger Warga

Jumat, 05 Juni 2020 – 23:07 WIB
Mayat Laki-laki di Aliran Sungai Itu Bikin Geger Warga - JPNN.COM
Lokasi penemuan sesosok mayat tidak dikenal, di aliran Sungai Bah Bolon, Desa Dolok Sinumbah, Kabupaten Simalungun. FOTO ANTARA/HO

jpnn.com, SIMALUNGUN - Penemuan sesosok mayat di aliran Sungai Bah Bolon, Desa Dolok Sinumbah, Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun, Sumut, bikin heboh warga setempat, Jumat (5/6).

Saat itu, saksi Nurpriandi, 38, karyawan PTPN 4, menjalankan tugas memanen sawit di Blok 09 C, Afdeding III, Kebun Dolok Sinumbah.

Dia mencium bau menyengat dari aliran sungai, karena penasaran, menuju sumber bau dan menemukan mayat yang sudah membusuk.

Kapolsek Tanah Jawa AKP Syamsul Baharuddin menjelaskan, mayat yang diperkirakan hanyut 3-4 hari lalu, tidak memiliki identitas.

BACA JUGA: Dua ASN Pasangan Selingkuh Diduga Berbuat Terlarang, Ditemukan Pingsan Tanpa Busana di Mobil

Pihaknya mengevakuasi mayat berjenis kelamin laki-laki, dengan perkiraan umur 48 tahun, ke RSUD Djasamen Saragih untuk autopsi.(antara/jpnn)

Penemuan sesosok mayat di aliran Sungai Bah Bolon, Desa Dolok Sinumbah, Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun, Sumut, bikin heboh warga setempat, Jumat (5/6).

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close