Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mayat Laki-Laki Mengapung di Perairan Kota Jawa

Senin, 11 November 2019 – 20:06 WIB
Mayat Laki-Laki Mengapung di Perairan Kota Jawa - JPNN.COM
Warga dan polisi mengevakusi jasad yang ditemukan di perairan Kota Jawa, Kecamatan Bengkunat, Kabupaten Pesisir Barat, Senin (11/11). Foto: Humas Polda Lampung/Antara

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Nelayan di Teluk Bangkunat Pekon Kota Jawa Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung, menemukan sesosok mayat laki-laki.

"Kronologis kejadian bermula saat seorang nelayan yang bernama Munawar pada pukul 05.30 WIB sedang melaut, menemukan mayat yang mengapung di perairan Kota Jawa, Kecamatan Bangkunat," kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad di Bandarlampung, Senin (11/11).

Ia melanjutkan, setelah menerima laporan dari masyarakat, Polsek Bengkunat Polres Lampung Barat yang dipimpin Kapolsek Bengkunat Iptu Ono Karyono bersama anggotanya menuju TKP untuk mengevakuasi korban dari perairan Kota Jawa untuk selanjutnya dibawa ke puskesmas Bengkunat.

"Sampai di Puskesmas, dokter di sana langsung melakukan visum kepada mayat tersebut," kata dia.

Kemudian, Polres Lampung Barat langsung melakukan koordinasi dengan Biddokes Polda Lampung dan membawa korban k RS Bhayangkara.

"Untuk itu apakah korban WNA atau bukan, kami belum tahu karena menunggu identifikasi lebih lanjut," katanya.

Ia menyebutkan, ciri-ciri dari korban yakni tinggi 175 cm, berkulit putih, berjenggot tipis beruban, umur sekira 50-60 tahun.

Untuk barang bukti yang ditemukan bersamaan dengan korban adalah jam tangan merek suunto dalam keadaan hidup di tangan sebelah kiri, baju renang lengkap warna hitam merk slinx wet suits, tutup kepala/morvis merk hevto warna hitam.

Ciri-ciri mayat laki-laki tersebut yakni tinggi 175 cm, berkulit putih, berjenggot tipis beruban, umur sekira 50-60 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close