Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mayat Perempuan di Perkebunan Ternyata Korban Pembunuhan

Jumat, 28 Oktober 2022 – 20:05 WIB
Mayat Perempuan di Perkebunan Ternyata Korban Pembunuhan - JPNN.COM
Jasad seorang perempuan yang terbungkus tas ditemukan di perkebunan di Desa Kepuk, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara, Jumat (28/10/2022). Foto: ANTARA/HO-Dok.

jpnn.com, KUDUS - Penemuan mayat tanpa identitas diduga korban pembunuhan di perkebunan Desa Kepuk, Kecamatan Bangsri, Jepara, Jawa Tengah masih dalam penyelidikan kepolisian.

Korban pembunuhan berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan oleh warga setempat ketika melintasi perkebunan di Desa Kepuk, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara, Jumat, sekitar pukul 11.00 WIB.

Kondisi korban dimasukkan ke dalam karung plastik dan dibungkus lagi dengan tas.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Bangsri, korban tersebut diperkirakan sudah meninggal sejak lima hari lalu," kata Kapolsek Bangsri Iptu Slamet Raharjo di Jepara, Jumat.

Jika dilihat dari jasad korban yang dimasukkan ke dalam karung plastik dan dimasukkan lagi ke dalam tas, menjadi indikasi sebagai korban pembunuhan.

Hanya saja, kata dia lagi, untuk memastikannya harus menunggu hasil penyelidikan karena identitas korban juga belum diketahui.

Adapun ciri-ciri korban, kata dia, mengenakan celana panjang berwarna hitam dan kaus berwarna kuning.

Untuk saat ini, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah RA Kartini Jepara.(antara/jpnn)

Penemuan mayat tanpa identitas diduga korban pembunuhan di perkebunan Desa Kepuk, Kecamatan Bangsri, Jepara, Jawa Tengah masih dalam penyelidikan kepolisian.

Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close