Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mayat Perempuan Ditemukan Tewas di Rumahnya, Teman Laki-lakinya Menghilang

Selasa, 26 November 2019 – 18:48 WIB
Mayat Perempuan Ditemukan Tewas di Rumahnya, Teman Laki-lakinya Menghilang - JPNN.COM
Jenazah Panijem alias Ahwa, 53, dievakuasi ke RS Bhayangkara Palembang. Foto: Edho/Sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Panijem alias Ahwa, 53, ditemukan tewas tergeletak dalam dapur rumahnya di Gang Wijaya, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako, Palembang, Sumatera Selatan, bikin warga setempat, Selasa (26/11) siang.

Rumah Kontrakan terpaksa didobrak salah satu anak korban yang mengetahui ibunya sudah tak bernyawa. Jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumsel untuk dilakukan pemeriksaan forensik.

Menurut kerabat dekat korban, selama ini diketahui korban tinggal sendirian di kontrakan dan sementara anak-anak sudah tinggal terpisah.

“Tahu kejadian ini setelah dapat telepon. Ponakan aku itu ditemukan di dapur dengan posisi tengkurap. Di rumah memang korban sendirian,” terang Awfa, 58, saat ditemui awak media di RS Bhayangkara Selasa sore.

Dia juga menerima kabar kalau ada seseorang laki-laki yang bekerja sebagai tukang ojek sudah beberapa bulan tinggal bersama.

“Ada teman laki-laki katanya pengojek. Mungkin kenal dengan korban pas lagi ngojek. Barang-barang korban tidak ada yang hilang. Yang aku tahu dapat telpon dari kakak kalau ponakan aku tuh katanya dibunuh. Tetapi tidak ditemukan bekas luka tusuk apakah mungkin ditusuk atau dicekik kami serahkan kepada pihak kepolisian,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polres Palembang Kompol Yon Edi Winara SIk yang ditemui di lokasi kejadian mengungkapkan kasus ini masih dalam penyelidikan pihaknya.

“Kami baru terima laporan dari Polsekta Sako bahwa ada penemuan seorang mayat wanita. Langkah-langkahnya kami sudah melakukan identifikasi dan sudah kami bawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan terhadap jenazah,” kata Yon.

Pihaknya menduga kuat ada bekas kekerasan tetapi masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan tim Forensik RS Bhayangkara.

Panijem alias Ahwa, 53, ditemukan tewas tergeletak dalam dapur rumahnya di Gang Wijaya, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako, Palembang, Sumatera Selatan, bikin warga setempat, Selasa (26/11) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close