Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mayat Pria Mengapung di Sungai, Benda di Tangannya Bikin Geger

Kamis, 15 September 2022 – 21:47 WIB
Mayat Pria Mengapung di Sungai, Benda di Tangannya Bikin Geger - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Penemuan mayat pria mengapung di Sungai Dekranasda Jakabaring, membuat geger warga Jalan Seniman Amri Yahya Palembang, Kamis (15/9/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Mayat pria tanpa identitas atau Mr X itu saat ditemukan kondisinya telah membengkak dan wajahnya memerah.

Darwis, 42, salah seorang pengemudi ojol yang juga warga sekitar lokasi kejadian mengatakan mulanya dia baru sampai di pangkalan ojek, lalu tak lama kemudian terlihat mayat yang hanyut.

"Saya baru sampai di pangkalan sekitar pukul 15.57 WIB, tak lama dari situ ketahuan posisi mayat mengapung dari arah Dekranasda ke Pasar Induk Jakabaring dengan bau yang sangat menyengat," kata Darwis.

Darwis mengatakan, diperkirakan mayat tersebut sudah beberapa hari mengambang.

"Posisi terlentang kondisinya tidak bisa dikenali lagi karena sudah membengkak. Setelah itu saya langsung lapor polisi," ujar Darwis.

Sementara, Wawan, 42, warga Jalan Seniman Amri Yahya, Kecamatan Jakabaring membenarkan informasi telah menemukan sosok mayat laki-laki.

"Ya pak, saya hendak memancing, tiba-tiba saya melihat ada mayat laki-laki di tepi aliran sungai dan saya langsung memberitahu warga sekitar serta menghubungi pihak kepolisian," ungkap Wawan.

Penemuan mayat pria mengapung di Sungai Dekranasda Jakabaring, membuat geger warga Jalan Seniman Amri Yahya Palembang, Kamis (15/9/2022) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close