Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mayat Pria Tanpa Kepala Bikin Heboh Pengunjung Pantai Penambun, Hiii

Selasa, 29 Oktober 2019 – 16:24 WIB
Mayat Pria Tanpa Kepala Bikin Heboh Pengunjung Pantai Penambun, Hiii - JPNN.COM
Ilustrasi mayat. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, KETAPANG - Sesosok mayat pria tanpa kepala ditemukan di Pantai Penambun, Pulau Bawal, Kendawangan Kiri, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Jumat (25/10).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan nelayan bernama Ramli. Penemuan mayat tanpat kepala itu pun cepat menyebar dan langsung bikin heboh warga.

Kepala Marnit Patroli Kendawangan, Bripka Pol Wahyudin, yang mendapat laporan dari Ramli langsung menindaklanjuti.

Anggota Marnit Kendawangan koordinasi dengan Polsek Kendawangan, Pos Kamla dan Syahbandar Kendawangan, untuk evakuasi jenazah ke puskesmas.

“Sehubungan cuaca tidak mendukung, dan hari sudah malam, diputuskan tim berangkat besok pagi Sabtu (26/10) pukul 08:00 WIB. Dengan jarak tempuh 35 mil dari Pos Marnit Patroli Kendawangan ke Pulau Penambun,” kata Bripka Pol Wahyudin seperti dilansir hari ini.

Menggunakan speedboat 200 PK milik Syahbandar, tim tiba di lokasi bersama nelayan yang menemukan mayat tersebut.

“Memang mayat laki-laki itu dalam kondisi tidak utuh dengan badan tanpa kepala. Nyaris tertimbun pasir pantai. Mayat hanya bisa dikenali dari ciri-ciri celana dalam biru tua,” kata Wahyudin.

Kapolres Ketapang AKBP Yury Nurhidayat mengatakan, berdasarkan informasi dari anggota, mayat yang ditemukan tanpa kepala itu warga Kotawaringin, Kalimantan Selatan.

Sesosok mayat tanpa kepala ditemukan di Pantai Penambun, Pulau Bawal, Kendawangan Kiri, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Jumat (25/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close