Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mayat Wanita Cantik Tanpa Busana Ditemukan di Perumahan Mewah, Ternyata...

Senin, 27 April 2020 – 14:06 WIB
Mayat Wanita Cantik Tanpa Busana Ditemukan di Perumahan Mewah, Ternyata... - JPNN.COM
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, SUMATERA SELATAN - Sejumlah penghuni perumahan mewah yang ada di Tanjung Enim, Muara Enim sempat digegerkan dengan adanya penemuan mayat wanita cantik dengan luka di sejumlah tubuh dan tanpa busana pada Minggu (26/4) pagi.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra mengatakan, korban diketahui bernama Meriza Aditama alias Reza (33). Dia adalah seorang ibu muda yang ditemukan tak bernyawa di kediaman orang tuanya.

“Benar, dia adalah korban dugaan pembunuhan, kasus sudah ditangani satuan reskrim,” ujar Donni ketika dikonfirmasi, Senin (27/4).

Perwira menengah ini menerangkan, dari penyelidikan diketahui korban dibunuh oleh suaminya sendiri yakni Reno Wahyudi (33). Hal ini diketahui setelah penyidik memeriksa Reno selama beberapa jam setelah jasad korban ditemukan.

“Awalnya pelaku tidak mengaku, setelah diperiksa secara mendalam, dia akhirnya mengaku sudah membunuh korban,” sambung kapolres.

Kapolres menuturkan, kepada penyidik, pelaku awalnya menyebut korban meninggal karena gantung diri. Namun, keterangan itu tak sesuai dengan hasil temuan penyidik di lapangan.

“Motif dia melakukan pembunuhan karena cemburu terhadap korban,” imbuh kapolres.

Sementara itu, dari keterangan para saksi yang merupakan tetangga korban, diketahui antara pelaku dan korban sudah sering terlibat perkelahian adu mulut.

Mayat wanita cantik itu ditemukan dengan luka di sejumlah tubuh dan tanpa busana pada Minggu (26/4) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close