Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mayat Wanita di Peti Kemas Pelabuhan Tanjung Priok Bikin Gempar

Rabu, 17 Januari 2024 – 04:50 WIB
Mayat Wanita di Peti Kemas Pelabuhan Tanjung Priok Bikin Gempar - JPNN.COM
Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu I Gusti Ngurah Putu Krishna Narayana, Selasa (16/1/2024) malam. ANTARA/Abdu Faisal

jpnn.com, JAKARTA - Mayat wanita yang nyaris menjadi kerangka di peti kemas Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara bikin gempar.

Polres Pelabuhan Tanjung Priok masih mengusut temuan mayat wanita di dalam peti kemas kosong dan tidak digembok di terminal bongkar-muat pelabuhan di Jakarta Utara itu.

Dari hasil visum polisi, sementara diketahui bahwa jenazah tersebut memiliki rentang usia antara 50-55 tahun.

"Mayat dipastikan perempuan paruh baya sekitar 50 tahun, perawakan 150-160 cm, rambut ikal dan kulit gelap," kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu I Gusti Ngurah Putu Krishna Narayana di Jakarta Utara, Selasa malam.

Ngurah mengatakan waktu kematian hingga kini masih terus didalami.

Namun, saat ditemukan, jenazah mengeluarkan bau tidak sedap dan kulit membiru kehitam-hitaman (lebam) sehingga diduga perkiraan usia kematian sudah sekitar satu bulan.

Pakaian yang dikenakan jenazah masih lengkap dan secara kasat mata, menurut Ngurah, petugas tidak menemukan tanda-tanda serangan kekerasan pada tubuh wanita itu.

Pihaknya bersama Tim Inafis Polda dan Rumah Sakit (RS) Polri sedang melakukan identifikasi sidik jari, namun hasilnya belum lengkap.

Mayat wanita nyaris menjadi kerangka di peti kemas Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara bikin gempar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close