Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mazda CX-3 Bakal Mejeng di GIIAS 2024, Ada Promo Menarik

Senin, 08 Juli 2024 – 10:57 WIB
Mazda CX-3 Bakal Mejeng di GIIAS 2024, Ada Promo Menarik - JPNN.COM
Mazda CX-3 hadir di GIIAS 2024. Foto: Mazda

jpnn.com, JAKARTA - PT. Eurokars Motor Indonesia bakal menawarkan berbagai promo menarik untuk Mazda CX-3, selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

GIIAS sendiri akan berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di ICE BSD, Tangerang.

“Temukan sensasi menyenangkan dengan Compact SUV kami yang lincah, Mazda CX-3, yang tidak hanya menawarkan performa superior dan efisiensi bahan bakar yang tinggi, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan canggih – memimpin di kelasnya,” kata Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia, Pramita Sari dalam keterangannya, Senin (8/7).

Mazda CX-3 hadir dalam dua varian yakni 2.0 Pro dan juga 1.5 Sport.

Pada varian 2.0 Pro, improvement di sisi eksterior mencakup desain atap two-tone dengan warna hitam berkilau, signature wing dan grille hitam, serta cladding hitam berkilau.

Pelek didesain seolah palang yang dipilin, sehingga menambah kesan dinamis.

Pada sisi interior, Mazda CX-3 dibalut dengan jok kulit pada varian 1.5 Sport, dan kombinasi kulit dan suede dengan aksen Arrow Pattern hadir di varian 2.0 Pro.

Area panel dasbor dan door trim pada 1.5 Sport, varian ini menggunakan bahan suede di bagian sisi, sementara 2.0 Pro, sudah menggunakan kulit dengan aksen dot pattern.

PT. Eurokars Motor Indonesia bakal menawarkan berbagai promo menarik untuk Mazda CX-3, selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close